Skripsi oh skripsi…

Posted: Mei 15, 2011 in Uncategorized

Kalo udah jadi mahasiswa semester akhir kayak gw nih, pasti lagi pada sibuk buat skripsi…

pengennya sih buat skripsi yang wah gitu, biar sekalian ikut INAICTA… siapa tau aja menang dan bisa masuk kick Andy… hahahahahahayal…

masih bingung milih judul.. agak tertekan juga liat temen2 yang udah pada Seminar Usul, sedangkan gw ngasih proposal aj belum,,, capedeh…

pengennya sih buat augmented rality di android gitu…tapi masih bingung mau buat apaan… dido’ain ya semua…

Iklan
Komentar
  1. irvan berkata:

    gmn cra’a bljr android yg benar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s