Hey (Bad) Monday

Posted: Oktober 18, 2011 in Uncategorized

Banyak orang benci dengan hari senin. Alesannya ya macem2, ada yang bilang itu hari yang paling menyebalkan karena kita harus masuk kerja, s ekolah, dll sehabis libur minggu kemaren. Ga jarang yang bilang I Hate Monday. Kayaknya sih gw juga. Makanya curhatan ini gwkasih judul Hey (Bad) Monday… Yah, terispirasi dari bandnya Cassidy Pope, dkk. Mau tau curhatannya apaan? Mau tau??? Langsung aja..h

Kemaren adalah salah satu hari paling sial dalam hidup gua… Ceritanya gini, kemaren khan ikutan seminar usul temen gw… Waktu demi waktu sepertinya berjalan sesuai rencana. Tiba2 awal perkara dimulai  dari sini. Temen gw nitipin tas ma kartu seminar ma gw. Ya udah, gw sanggupin. Katanya khan cuma pergi sebentar. Nah, sampe seminar abis si empunya tas tak kunjung datang. Ya udah gw bawa juga kartu seminarnya. Nah, di saat bersamaan temen gw yang laen ngajakin gw ke kontrakan home base kami. Biasa lah mau maen PES bareng. Yah, gwnya jadi ngerasa terikat gini khan sama amanat penitipan tas. Sambil nunggu sang pemilik dateng, gw ngambil sertfikat seminar kemaren di ruang KOMIK. Sertifikatnya dapet, tapi… loh kartu seminarnya mana? Bingung khan gw, padahal tadinya ada di tangan gw. Kayaknya sih kecampur ma sertifikat-sertifikat orang. Ditanya sama orang-orang di ruang KOMIK kok pada ga respek. (Dari peristiwa ini gw menyadari pentingnya arti makrab). Sambil terus dicari yah gak ketmu juga.

Udah mulai tambah kesel karena orang yang ditunggu gak kunjung dateng. Gak taunya dia malah kuliah. Lah, kenapa tasnya ga dibawa aja sekalian. Terus dia nanya kartunya, gw bilang aja gw lupa taroknya dimana. Selanjutnya ya kami berdua nyari di ruang KOMIK. Gak ketemu juga. Yang buat gw keesel ya kok kartu itu bisa tiba-tiba ilang. Ditambah panas juga ngeliat tingkah adek2 kelas gw kok masa odoh banget (ada sih beberapa yuang care). Karena udah bawaan stress dari kemaren2, ditambah peristiwa ga penting ini gw marah dangayunin tangan gw kayak nonjok orang. Niat gw yang ninju udara kosong, eh naasnya tangan gw malah nonton kipas angin orang…What the hell !!!! Kenapa lah kipas itu harus ada di tempat dan waktu yang salah. Ngerasa ga enak sama pemilik kipas (apalagi yang punya cw, walau gw g tau orangnya yang mana) ya gw inisiatif ngeganti tu kipas. Lagi kesel2 di halaman MIPA T, eh gak taunya ada adek kelas gw yang nemuin tu the lost kartu seminar. Arrrggghhhh, coba gw sabar dikit lagi. Tetep aja gw ketepuhan harus ganti tuh kipas. Orangnya sih gak minta, secara orangnya aja belum tau kejadiannya. Biar cepet kelar urusannya ya gw langsung ke karang beli tuh kipas. Cari2 di pasar tengah (Sengaja, biar murah), gw tertarik sama kipas merek Miyako (ga usah pake sensor2an). Ya udah sekalian beli yang bagus aja, anggep aja tuh pemilik kipas dapet hadiah dari personil Super Junior (gubrak…). Berapa mas? 190 rb kata mas2nya. Untung ga mahal2 amat. Gw tawarlah pasnya berapa, dikasih 180rb. Deal… Langsung burru2 balik ke kampus. Di angkot, lagi2 gw sial. Tuh uang 10rb susuk dari mas2 tadi yang mau gw bayarin ongkos angkot malah ilang… Ini sih sama aja gw bayar 190rb. Ya udah lah, biar rejeki orang yang nemuin aja…

Akhirnya sampe juga di kampus. Langsung gw tarok tuh kipas. Basa basi dikit ma pengurus KOMIK, setelah itu langsung cau. Udahlah, yang penting udah gw ganti. Males kalo masalahnya ga diselesain cepet2. Baut yang punya kipas, sorry yah kipasnya gw rusakin. Sorry juga gw ga nemu yang warnanya pink, hahaha.

Dari peristiwa ini gw lagi2 dapet hikmah kalo kemaran itu bakalan ngerugiin diri sendiri.Pikir2 dulu sebelum bertindak. Hahaha, teori sih gampang, gw udah apa mati, tapi praktek selalu ga sejalan ma teori. Mudah2an kedepannya gw bisa lebih sabar ya…

 

NB. Pesan TS : ” Jangan sembarangan naruh kipas, tar bisa ancur ditonjok orang…” Hahaha, malah nyalahin kipas…

Tinggalkan Balasan

