Everybody’s gone…

Posted: Februari 21, 2013 in Uncategorized

Huaaaah galau… satu persatu temen udah mulai ilang, pergi ngejer impiannya masing-masing…

Gw kapan……???

Hoho…

Kalo ditanya pengen kerja di mana, pengennya sih kerja di Perusahaan IT. Alesannya ya karena menurut gua pekerjaan di IT itu merupakan pekerjaan idaman, apalagi kalau jadi programmer. Emang pengen jadi programmer? Mau sih, cuma skill gw rasanya masih kurang. Itulah sebabnya sampai saat ini belum berani ngelamar kerja. Soalnya, IT khan pekerjaan yang profesional banget gw bilang. No skill, you’re quit. Tapi banyak hal yang membuat gw jatuh cinta sama profesi ini (padahal kerja juga belum). Pernah liat donk gimana kantornya Google? Keren banget, kreatif, dan ngga kayak kantor-kantor pada umumnya. Suasananya santai, jadi kerja itu ga berasa.

Jadi programmer gw bilang cool karena alesan ini. Programmer ini…. ga harus tampil formal… Yup, boleh pake kaos, sendal jepit ke kantor, dan yang paling penting boleh gondrong… Liat sendiri deh gmn programmer2 di Jepang. Pantes pada kreatif-kreatif ya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s