About

seorang mahasiswa tingkat akhir yang punya mimpi yang besar…

punya nickname keren (bodo, suka2 gw mau nulis apaan :hammer) ryandzhunter… asal nama hunter karena dulu waktu nonton film power ranger ninja storm ngefans bener sama jagoan yang namanya hunter… kesannya misterius gmn gitu… ditambah lagi suka maen RO (game jadul penguras kocek ane dulu) pake job hunter… klop dah..,

dunia gw itu tentang musik dan bola… pokonya semua dunia cowok hampir semuanya gw suka…

punya jiwa petualang, apalagi kalo udah wisata kuliner… wiiihhh, jadi laper…

cita2 gw suatu hari pengen jadi orang yang sukses, kalo bisa sih jadi orang pinter (bukan dukun ya…) trus bisa buat penemuan dan bagi2 ilmu yang gw punya…

tadinya sih mau bikin about yourself ini dengan gokil tapi ternyata ane takut nyaingin raditya dika… (alah bilang aja guyonan lo jayus… T_T) jadi apa adanya aj deh

so, welcome to my world…

Komentar
  1. Rizal berkata:

    Mas Ryan,

    Mas Ryan developer android yah? domisili di mana Mas?
    Saya ada tawaran project aplikasi android. Ada email dan no.HP ?

    Terimakasih sebelumnya, saya tunggu infonya..
    Rizal

  2. petapemikiran berkata:

    nais blog gan.. salam kenal..!!

  3. Basuki Rachmad berkata:

    mas mau tanya, kalo apliksi yg kita buat jalan di galaxy young, tapi di galaxy note dan w tidak bisa jalan… kira2 apanya yah mas? mohon pencerahannya… terimakasih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s